Barcelona Bertarung Sambil Dekati Neymar


Rabu, 14 Desember 2011 18:58 WIB
http://images.detik.com/content/2011/12/12/73/NeymarG.jpg
REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Barcelona sepertinya tidak ingin menyiakan momennya tampil di Piala Dunia Antarklub 2011 di Jepang. Sambil bertanding di lapangan, Barcelona juga bekerja keras mendekati Neymar.
Barcelona berusaha merayu Santos selama mereka mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub. Klub Catalan itu bertekad memboyong Neymar dari Santos. ''Barcelona berharap bisa mengambil keuntungan dari kompetisi pekan ini untuk mempererat hubungan dengan raksasa Brasil Santos,'' tulis Sport.
Raul SanllehĂ­ yang menjadi ujung tombak Barcelona dalam mengejar Neymar. Sanllehi yang sudah mendarat di Jepang sejak kemarin itu menjadi wakil Barcelona saat melakukan pembicaraan dengan Santos pada awal tahun ini. Dia akan melanjutkan negosiasi pada akhir pekan ini.
Barca berniat memperjelas niatnya untuk memboyong Neymar yang akan habis masa kontraknya pada 2014. Jika memungkinkan, Barcelona berharap bisa mendapatkan Neymar lebih cepat.

SanllehĂ­ bersama chief sport Barcelona, Andoni Zubizarreta, akan melakukan pertemuan dengan Neymar setelah Piala Dunia Antarklub selesai. Sumber yang dekat dengan Neymar menyebutkan bintang Santos itu sudah siap untuk pindah ke Barcelona pada musim panas mendatang. Pertemuan mereka dipastikan untuk memperjelas niat Neymar tersebut.
Redaktur: Didi Purwadi

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...