Singapore antisipasi serangan Indonesia

Jakarta: Pelatih timnas Singapura U-23, Slobodan Pavkovic, mengaku akan mewaspadai permainan agresif yang akan dikembangkan Indonesia dalam lanjutan Grup A SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (11/11) siang WIB.

Menurut Pavkovic, dirinya telah berhitung-hitung mengenai peluang tim Singa Muda bila ingin lolos ke semi final. Setidaknya, Singapura harus mendapatkan tujuh angka lagi. Empat diantaranya sudah diperoleh ketika bermain imbang melawan Malaysia, dan mengalahkan Kamboja.
“Indonesia merupakan tim terbaik. Mereka punya pemain dengan skill bagus, dan telah mengejutkan saya dengan permainan sepakbola mereka. Akan sangat sulit menghadapi mereka,” ujar Pavkovic.

Pavkovic menyatakan, dengan sisa dua pertandingan, maka peluang untuk mendapatkan tujuh angka itu masih terbuka. Hanya saja, Pavkovic mengaku tidak mudah, karena Indonesia dipastikan bermain menyerang seperti ketika menggilas Kamboja 6-0.
“Ketika menghadapi Kamboja, kami tahu itu pertandingan yang garus dimenangi. Kami harus menyiapkan strategi. Saya yakin tim ini masih bisa melakukan sesuatu, dan itu memotivasi kami,” ujarnya.

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Menurutnya, hingga kini, permasalahan Singapura masih terletak di barisan depan. Pavkovic mengakui bahwa timnya masih susah memanfaatkan peluang. "Saya berharap kami bisa mengatasi itu,” pungkasnya. 



Label :
fb,football,nfl,sports,soccer,cricket,sport,golf,fc,basketball,joe frazier,isu alabama,cricket score,live cricket score,pacquiano,revens,live cricket,bears,live score,cricinfo

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...