Arsenal Jumpa Milan, Napoli Tantang Chelsea

Undian babak 16 besar Liga Champions menghadirkan dua big match antara tim Italia melawan Inggris dimana Arsenal akan berjumpa AC Milan dan Chelsea bersua Napoli.

Pertemuan Milan dan Arsenal menjadi ulangan di musim 2007/2008. Saat itu Arsenal menang agregat 2-0. Milan pun berkesempatan membalas kekalahan tersebut. Sedangkan Napoli kembali harus melewati rintangan dari klub Inggris setelah di babak grup menyingkirkan Manchester City.

Dalam undian yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/12) itu, juara bertahan Barcelona mendapat undian yang relatif ringan dengan bertemu Bayer Leverkusen.

Rival abadi Barca, Real Madrid, justru harus melewati jalan terjal karena akan bertemu CSKA Moskow dimana mereka harus menghadapi udara dingin di Moskow saat bertemu Februari nanti.

Wakil Italia lainnya Inter Milan akan berhadapan dengan Olympique Marseille. Sedangkan satu wakil Jerman lainnya, Bayern Muenchen harus melewati hadangan klub penuh kejutan Basel.

Kuda hitam lainnya, APOEL Nicosia, akan bersua dengan Olympique Lyon. Sementara satu laga 16 besar lainnya mempertemukan Zenit St. Petersburg dengan Benfica. Leg pertama 16 besar akan digelar 14/15 dan 21/22 Februari. Sedangkan pertemuan kedua dilaksanakan 6-7 dan 13/14 Maret.

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions:

Lyon v APOEL Nicosia
Napoli v Chelsea
AC Milan v Arsenal
Basel v Bayern Munich
Bayer Leverkusen v Barcelona
CSKA Moscow v Real Madrid
Zenit St Petersburg v Benfica
Marseille v Inter

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...